Cara membedakan Stone Island asli dan palsu

vintage stone island
Cara Membedakan Stone Island Original dan Fake

Cara Membedakan Stone Island Ori dan KW - Pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan Bagaimana caranya membedakan Stone Island Fake dan Ori atau Palsu dan Asli. Perlu diperhatikan bahwa Patch Stone Island dipasang di lengan sebelah kiri. Oh iya Stone Island itu dibacanya " STUN AYLEN " bukan Ston Islan ataupun Chelsea Islan.

"Sejak pertengahan tahun 1990an, Stone Island sudah populer dikalangan suporter sepakbola subkultur casual di Inggris dan seluruh eropa sana. Stone Island juga dapat kalian temui di Film-Film Hooliganisme sepakbola, Misalnya : Green Street Hooligans dan The Football Factory. Rapper asal Kanada, Drake juga terlihat memakai Stone Island, dan telah membantu mempopulerkan hip hop."

Bagi suporter yang menganut budaya Casual, apakah harus banget memakai pakaian Merk ini?? Tentu tidak menurut saya, jika kita belum bisa membeli yang Ori setidaknya jangan sesekali deh menggunakan yang palsu atau fake. Banyak kok brand lokal yang harganya jauh lebih terjangkau dan bisa juga buat gegayaan casual, Selengkapnya Baca: Brand Casual Lokal Indonesia. Kalian juga bisa membeli Stone Island Bekas yang harganya juga sedikit miring. Dan disini sudah banyak banget dengan bangga memakai Stone Island palsu dan foto diupload ke Instagram lalu menandai akun official Stone Island. Apa kesannya? biar wah gitu makai produk mahal dan sedangkan yang dia pakai sebenarnya produk palsunya.

Mulai sekarang jangan membeli Stone Island Murah yang sudah dipastikan itu adalah Stone Island Palsu. Sudahlah sekarang saatnya kita meninggalkan budaya Membuat, Membajak ataupun Memalsukan sebuah Merk untuk dipakai. Bergayalah sesuai isi kantongmu, jika belum kuat beli brand-brand luar sono yang mahal, mbok yao jangan dengan cara memakai atau membeli barang tiruan atau palsu. Atau mending kalian make baju polosan saja lebih enak dipandang dari pada maksa banget make yang palsu.

Baca Juga:
  • Daftar Brand Casual Suporter terpopuler

  • logo stone island
    Stone Island Indonesia

    Lalu apa saja yang harus diperhatikan untuk membedakan antara Stone Island Asli dan Palsu?

    CARA CEK STONE ISLAND ORIGINAL


    1. Kualitas Bahan

    Semua bahan memiliki kualitas tinggi. Semua jahitan lurus rapih dan juga pakaian Stone Island tidak berbau kimia.

    2. Patch

    Patch melekat pada lengan sebelah kiri dengan dua kancing. Ada jahitan kuning di sekitar tombol pada patch asli yang asli ( lihat gambar dibawah ) .
    Stone Island Indonesia
    patch stone island original

    Sisi disebelah belakang terbuat dari sutra hitam. Dan bordiran logo juga memiliki kualitas yang baik dan rapi.
    ukuran patch stone island original


    3. Button atau Kancing

    Button Stone Island asli dibelakangnya terdapat lubang kecil. ( lihat gambar dibawah ).
    stoneisland.com


    4. Label Tag

    Tag atau label Stone Island harus memiliki semua informasi tentang model termasuk Art Number, negara asal, bahan dan cara perawatan. Art Number mencakup banyak informasi misal: musim, merek, jenis item, model, jenis kain dll.
    stone island 2794012
    tag stone island original

    Teknologi Certiligo

    Certilogo adalah sebuah nomor seri yang unik. Merek Stone Island menggunakan nomor seri unik yang tercetak pada tag. Kalian dapat memeriksa keaslian Stone Island dengan memindai kode QR atau secara manual memasukkan kode pada situs Certilogo.com. Itulah Cara cek Certilogo Stone Island, cukup kunjungi Certilogo.COM dan pindai kode QR atau kalian bisa memasukkan kode secara manual.
    Art Stone Island
    cek kode art stone island


    Baca Juga:
  • Cara membedakan Fred Perry Original vs Fake
  • Cara membedakan Lyle and Scott Original vs Fake
  • Ciri ciri Weekend Offender original
  • Merek Brand Casual Suporter terbaik 2020
  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel