Cara Membedakan Kaos Weekend Offender Asli dan Palsu


Baca Juga: Cara Custom Kaos Weekend Offender City Series Original

   Cara Membedakan Weekend Offender Asli atau Palsu | Masih seputar pakaian casual, kali ini saya mau membagikan gimana Cara Membedakan Kaos Weekend Offender Ori atau Fake. Sebelumnya, apa sih Weekend Offender? siapa sih yang membuat brand ini? apa kalian sudah tau? Kalo belum tau ini mimin sekaligus mau memberi tempe, eh tahu.
Yak, Weekend Offender telah ada sejak tahun 2004 yang dibuat oleh pengusaha muda Sam Jones dan Rhydian Powell di luar Cardiff, di Wales.

   Ketika brand ini dibuat, mereka ingin memasarkan pakaian yang dimodelkan pada pelanggan. Barang yang tidak masuk akal, fungsional, dan bergaya yang akan hadir di pub, klub, dan di pertandingan sepak bola. Weekend Offender adalah merek utama untuk para pemuda ‘di ujung teras yang lebih tajam’. Mengizinkan nama merek menyebar dari mulut ke mulut, dan menginfeksi orang lain di sekitarnya. Itulah sejarah singkat dari Weekend Offender.

   Pada Tahun 2017 , Weekend Offender sendiri pernah diboikot Orang Indonesia dan Malaysia. Kenapa bisa begitu? Yakk, Weekend Offender dianggap melakukan penistaan Agama oleh penduduk Indonesia dan Malaysia yang notabennya beragama Islam.
Yang diposting oleh mereka adalah foto seorang pria di Mekkah, dan terlihat sedang mengkonsumsi barang sejenis narkoba.

   Postingan ini bikin followers Weekend Offender, terutama yang dari Indonesia dan Malaysia, marah. Banyak yang bilang Weekend Offender melakukan penistaan agama. Mereka bikin tagar #boikotweekendoffender untuk memboikot brand tersebut. Tak sedikit juga orang yang membakar, merobek, menginjak Produk Weekend Offender.
Akhirnya, Weekend Offender menghapus postingan kontroversial itu dan meminta maaf. "Kalo kalian tersinggung maka kami meminta maaf. Kami berbicara dengan banyak orang Indonesia dan Malaysia yang kenal kami dan mereka tau kami nggak bermaksud untuk menyinggung," tulisnya.

   Walaupun pernah diboikot, peminat Brand ini ( khususnya di Indonesia ) masih cukup tinggi. Sehingga dari banyaknya Peminat brand Weekend Offender, ada saja segelintir orang yang memanfaatkan ini untuk membuat Kaos Weekend Offender palsu, dan tentunya dengan harga yang murah. Satu kaos Weekend Offender original dipatok harga sekitar 500-600 ribu Rupiah. Dan untuk yang palsu dipatok harga sekitar 100-150rb an. Cukup murah bukan, 1 harga kaos Original bisa dapet 3 kaos palsu .

   Ya itulah Orang Indonesia, ngebet make brand ternama , tak ada dana , palsu solusinya. Nahh.. Dari pada kalian membeli produk palsu lebih baik support brand lokal yang kualitasnya juga tidak kalah dengan brand-brand ternama luar negeri, dan saat ini juga sudah banyak yang sadar akan pentingnya menghargai keaslian sebuah produk. Jika kalian minat dengan brand lokal, kami merekomendasikan Brand Brand Casual Lokal yang paling populer di pakai suporter di Indonesia, silahkan kalian baca di: Brand Clothing lokal terbaik

Lalu bagaimana caranya membedakan Kaos Weekend Offender ori or fake. Oke langsung saja simak yang dibawah ini :

Untuk yang Original dibagian Leher bagian dalam ada label Too Much Too Young

Untuk yang palsu tidak ada label atau polos

Yang original ada ‘label Admit Nothing’ pada jahitan sisi bawah

Dan untuk yang Fake tidak ada!
Dari font juga sudah kelihatan sangat beda, bisa bandingkan gambar dibawah ini

Gambar diatas adalah Weekend Offender Asli

Dan gambar dibawah Weekend Offender palsu

Kelihatan kan dari segi Font Weekend Offender, yang palsu jarak hurufnya sedikit agak jauh.

Baca Juga :
  • Cara Membedakan Fred Perry asli dan Palsu
  • Cara Membedakan Lyle & Scott asli dan Palsu
  • Cara Membedakan Stone Island asli dan Palsu

    Itulah beberapa perbedaan antara Weekend Offender asli dan palsu. Semoga bisa membantu . Cukup sekian dan terimakasih!

  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel