Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Inilah daftar Hooligan Terbesar Di Indonesia

Hooligans Casual
suporter casual indonesia


Hooligan Indonesia - Sekitar Dua Minggu belakangan ini setiap aku buka Media Sosial pasti berandaku dipenuhi dengan berita-berita tentang Mafia Pengaturan Skor. Yaps, tidak lain karena setelah acara Talk Show Mata Najwa , episode #PSSIBISAAPA jilid 1 maupun jilid 2 , kita semua semakin tahu betapa busuknya Federasi dan Persepakbolaan di Negeri ini. Saya disini tidak mau bicara tentang Pengaturan Skor ini , takutnya nanti kalau dipanggil PSSI untuk membela Timnas Indonesia malah repot

Oke lanjut aja, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Casual Hooligan Indonesia atau Suporter Casual Indonesia. Sekarang kalian akan sangat mudah menemukan orang-orang menggunakan pakaian ber-merk atau hooligan clothing brands saat datang Ke Stadion untuk Mendukung Klub kesayanganya maupun Timnas Indonesia dari yang muda maupun sudah dewasa. Terlepas dari Original atau Tidak, itu urusan Belakangan yang penting bisa gegayaan.wkwkwkwkwk. Ya kalau saya pribadi tidak maksakan diriku untuk memakai pakaian bermerk yang dari luar-luar sono untuk datang ke Stadion, karena terkendala dikantong.

Jadi saya lebih suka menggunakan pakaian-pakaian lokal, support Brand casual lokal Indonesia bre saat mendukung Timnas Indonesia. Oiya saya sama sekali belum pernah Nonton Langsung ke Stadion Pertandingan Liga di Indonesia, karena hatiku hanya tertarik sama Timnas aja. Jadi malah curhat nih bree.

Baca Juga: Brand casual football

Sebelum ke topik utama Tentang casual suporter Indonesia, disini saya akan menjelaskan secara singkat Apa itu Hooligans atau pengertian tentang Casuals Hooligans

Dalam dunia Sepakbola, Hooligans adalah sebagai sebuah perilaku rusuh atau merusak oleh sebuah kelompok penggemar sepakbola yang sangat bersemangat. Berkelahi, Vandalisme dan Intimidasi sudah menjadi kebiasaan seorang Hooligans. Selain kerusuhan kecil, kerusuhan besar juga sering terjadi antara Firm Firm suporter lain, tidak tanggung-tanggung mereka biasanya juga menggunakan senjata yang mematikan misal pistol, pisau, parang. Adapula yang hanya menggunakan tangan kosong.

Aksi Hooliganisme tercatat pertama kali diera sepakbola modern terjadi selama tahun 1880 di Inggris. Ketika itu salah satu geng suporter akan mengintimidasi sebuah lingkungan, selain untuk menyerang wasit, suporter kubu lawan dan pemain. Pada tahun 1885, setelah Preston North End berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 5-0 dalam sebuah pertandingan persahabatan, kedua kesebelasan dilempari dengan batu, diserang menggunakan tongkat, ditendang, diludahi dan dipukul. Seorang pemain Preston menjadi sasaran pukulan, ia dipukuli begitu parah sehingga ia tidak sadarkan diri dan laporan salah satu pers pada saat itu menggambarkan suporter sebagai "orang kasar yang melolong-lolong". Di Tahun berikutnya, penggemar Preston melawan penggemar Queens Park Rangers di sebuah stasiun kereta api, contoh dugaan pertama hooliganisme dunia sepak bola di luar pertandingan. Pada tahun 1905, sejumlah fans Preston diadili karena hooliganisme, termasuk wanita tujupuluh tahun yang sedang mabuk, setelah pertandingan mereka melawan Blackburn Rovers.

Itulah Sedikit Sejarah Hooligans menurut Wikipedia.

Baca Juga: Baca Juga: Film hooligan


Baca Juga: Daftar Ultras di Indonesia


Inilah Daftar nama nama Hooligan di Indonesia


1. B6 SURAKARTANS

Surakartans1923

2. FLOWER CITY CASUALS

Hooligan Persib
bandungfootballculture

3. GATE 1 PPSM

timurgate1

4. Hooligans1932 SEMARANG


5. TIGER BOIS16


6. GREAT BULL BOYS

Garis Keras Persija

Itulah sebagian daftar Casual Hooligan Indonesia


Baca Juga: Cara menggunakan suara perut untuk ngechant

HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

Advertisement