Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

14 Brand Casual Suporter yang paling populer

Brand Casual - Hai gans, bertemu kembali. Kali ini saya akan membahas seputar Brand casual Ultras lagi. Bagaikan sayur tanpa garam itulah peribahasa yang pas jika berbicara tentang Sepakbola.

Mengapa begitu? Ya Sepakbola akan terasa sangat hambar bila tanpa kehadiran Suporter, walaupun club yang terkadang harus membayarkan denda ke komdis akibat ulah suporter yang rusuh.

Terlepas dari perilaku buruk suporter, kehadiran suporter sangat berarti dalam sebuah laga, apa lagi itu laga Home yang sebagian dari uang tiket akan menghidupi Club itu sendiri.

Brand Casual Terbaik dan Ternama


Selain wajib membeli tiket, suporter juga wajib untuk membeli Merchandise Original dari club kesayangan-nya.

Kamu harus mempunyai rasa memiliki club kesayanganmu, buktikan rasa itu dengan membeli tiket dan merchandise originalnya. Dengan begitu kamu sudah membantu menghidupi club kesayanganmu.

Seperti yang diucapkan Batak Jore, Sejatinya Sepakbola itu milik suporter.

Baca Juga: Daftar brand casual football Indonesia

Bicara tentang suporter, ada beberapa culture suporter di Indonesia. Mania, Ultras dan Casual, lalu apa perbedaan dari culture tersebut? Berikut adalah perbedaan dari segi cara berpakaian

  • Mania
  • Menggunakan jersey atau baju yang sesuai dengan warna timnya.

  • Ultras
  • Menggunakan Pakaian serba hitam.
    Baca Juga: Daftar Ultras di Indonesia

  • Casual
  • Menggunakan Pakaian Brand Ternama.
    Baca Juga: Suporter Casual terbesar di Indonesia

    Ya itulah sedikit perbedaan dari tiga culture tersebut, apabila salah mohon dikoreksi ;)

    Apapun culture anda, jangan pernah masuk kestadion tanpa tiket. Apalagi yang menganut culture Casual, malu bre sama pakainmu hehe.

    Brand Casual Football

    Brand Casual Supporter apa saja sih yang sering dipakai atau digunakan oleh Suporter Casual?

    Kali ini saya akan membagikan hooligan clothing brands yang populer dipakai suporter casual, langsung saja simak ulasan berikut

    1. Adidas

    Berdiri sejak 1949,adalah perusahaan multinasional, yang didirikan dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman, yang mendesain dan memproduksi sepatu, pakaian, dan aksesoris.

    2.Stone Island

    Stone Island adalah merek Desainer Italia dari Sportswear Company (SPW). Label ditetapkan sebagai garis sekunder atau koleksi difusi label C.P Company utamanya.

    3.Ellese

    Ellesse didirikan oleh Leonardo Servadio di Perugia pada tahun 1959. Nama Ellesse berasal dari inisial Leonardo Servadio ( L.S )

    4.Fila

    Fila diciptakan di Biella, Piedmont, oleh Fila bersaudara pada tahun 1909. Awalnya dimulai dengan membuat pakaian untuk orang-orang di Pegunungan Alpen Italia.

    5.Aquascutum

    Aquascutum didirikan pada tahun 1851, oleh penjahit dan pengusaha John Emary.

    6.Sergio Tacchini

    Sergio Tacchini lahir 2 September 1938, oleh perancang busana olahraga dan mantan pemain tenis profesional Italia. Perusahaan pakaian olahraga dengan namanya terletak di Bellinzago Novarese. Sergio Tacchini Damarindo

    7.C.P Company

    C.P. Perusahaan mulai memproduksi pakaian kasual Italia pada tahun 1975 dengan gagasan mengembalikan elemen pakaian tradisional. C.P Company Undersixteen

    8.Lyle and Scot

    Perusahaan ini didirikan di Scotalnd pada tahun 1874.

    9.Fred Perry

    Merek ini lahir pada akhir 1940-an, oleh mantan pesepakbola Austria, Tibby Wegner.

    10.Peaceful Hooligan

    Seperti yang mereka tulis di website mereka: “Hooligan yang damai lahir dari keinginan untuk menciptakan pakaian yang ingin mereka pakai dengan merek yang ingin mereka kenakan. Dengan fokus pada kualitas daripada tren dan mode, mereka membuat perlengkapan untuk bertahan dari hal-hal yang mereka lakukan, dari perilaku buruk. turun pub untuk mengikuti warna kami di seluruh negeri.

    11.Weekend Offender

    Didirikan di kota Welsh kecil di luar Cardiff sebagai proyek sampingan pada tahun 2004, Weekend Offender adalah gagasan Sam Jones dan Rhydian Powell.

    12.Marshall Artist

    Marshall Artist lahir di London EC1 pada tahun 2001 dan dengan cepat diakui sebagai salah satu merek pakaian pria Inggris yang paling dicintai.

    13.Burberry

    Brand ini didirikan oleh pembuat gaun 21 tahun Thomas Burberry pada tahun 1856 dan toko pertama mereka dibuka pada tahun 1891 di London. Burberry Jaket.

    14.Lacoste

    Lacoste adalah perusahaan Perancis, didirikan pada tahun 1933 oleh pemain tenis René Lacoste dan André Gillier. Lacoste Indonesia

    Itulah 14 Brand Casual 2022 yang paling populer dikalangan suporter Casual, cukup sekian dari saya mohon maaf bila ada tulisan yang salah maupun tulisan yang tidak berkenan dihati sedulur semua. Terimakasih

    Tag: Hugo boss casual, hooligans brands, levis casual

    HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

    Advertisement