Adidas Island Series Indonesia - Adidas Java, Adidas Bali, Adidas Borneo



     Adidas City Series Indonesia | Pernahkah kamu mendengar atau melihat Sepatu Adidas Java, Borneo dan Bali? Nampaknya sudah tidak asing lagi dengan sepatu Adidas Island Series Indonesia ini. Apakah sudah pernah melihat langsung? Menurut saya jarang sih, kebanyakan yang sering dilihat pasti Adidas Jamaica, Adidas Samba, Adidas Sl72 dan masih banyak lagi kecuali Adidas City Series Indonesia ini. Susah memang mencari Keberadaan dan Sejarah Adidas Java, Bali dan Borneo ini. Apakah Adidas seri ini resmi keluaran dari produk Adidas?? Yaps benar gans. Ini adalah produk resmi keluaran Adidas. Setelah aku cari-cari info tentang Adidas seri ini, bahwa Adidas ini diproduksi di Perancis.
Baca Juga: Sepatu Adidas yang Populer di Pakai Suporter

Berapakah harga Adidas Java, Bali dan Borneo? Untuk harga barunya saya kurang tau, tapi saya mendapati dari situs Transalpino, Adidas seri ini dijual sekitar 2-4 Juta untuk second-nya. Second-nya aja segitu apalagi Barunya bre .
Dibuat frustasi Setelah mencari informasi dibeberapa website luar negri masih saja hasilnya zonk. Saya hanya menemukan gambar Adidas Java dan Adidas Borneo dari situs KickBox
Berikut ini adalah gambar

Adidas Java :
Baca Juga: Daftar Hooligans Di Indonesia

Sekilas mirip dengan Adidas Seri Berlin yak?

Adidas Borneo :


Lalu bagaimana dengan Adidas Bali? Setelah mencari-cari saya menemukan Foto Adidas Bali di website Pinterest, berikut ini penampakanya


Cuma itu saja yang mau saya bagikan dikesempatan ini, semoga bisa disambung lagi dan sudah mendapatkan Informasi detail tentang Adidas Java, Borneo dan Bali ini. Syukur-Syukur bisa memilikinya dan yang pasti Original dong. Pesan saya jangan tergiur harga Murah Adidas Island Series Indonesia yang ada disitus-situs jual beli, sudah bisa dipastikan dengan harga murah, Sepatu itu Palsu! Jadilah pembeli yang cerdas. Terimakasih!
Baca Juga: Film Casual Football

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel