Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Cara Membedakan Lyle and Scott Asli dan Palsu

lyle and scott store indonesia
Lyle and Scott Store jakarta

Cara Mudah Membedakan Lyle and Scott Asli dan Palsu - Siapa sih yang nggak tau Brand Casual Lyle and Scott ini, apalagi untuk para Hooligan Casual Stye. Sedikit Sejarah Tentang Lyle and Scott :Lyle & Scott didirikan pada 1874 di kota Hawick di Skotlandia oleh William Lyle dan Walter Scott.

Adapun produk yang diproduksi Lyle and Scott antara lain : Lyle and Scott Cap ,Polo Lyle and Scott , Lyle and Scott T shirt , Lyle and Scott Crewneck dan masih banyak lagi. Lyle and Scott logo atau Logo dari Lyle and Scott ini burung yang menurut saya seperti mau Hinggap. Di Indonesia ini, menurut informasi yang saya cari, Lyle and Scott Indonesia dapat dicari di salah satu outlet store di jakarta.

Kamu bisa membeli brand ini di casual ultras shop atau dimanapun itu. Tapi apakah barang yang kita beli itu original atau asli? Yang paling aman kalau mau yang benar-benar asli ya beli di Ofiicial Store-nya.
 
Football hooligan clothing brands Lyle dan Scott ini sangat populer dan karena permintaan yang tinggi di pasar untuk produk-produk ini, ini menyebabkan banyak pemalsuan. Hayo siapa yang nonton sepakbola yang berpakaian Casual masih saja menggunakan Yang palsu atau Fake, saran saya nih bro, kalau nggak kuat beli yang baru kamu bisa mencari dipedagang-pedagang second atau awul-awul. Yang pastinya juga harus teliti dalam memilihnya, lebih baik second asli dari pada Baru tapi Palsu. Atau lebih baik support Brand Lokal saja juga gak kalah keren kok.

Berikut adalah beberapa tips atau Cara Bagaimana Cara Membedakan Lyle and Scott Asli atau Palsu untuk membantu Anda menghindari pakaian Lyle dan Scott palsu:

1. Kerah

harga polo shirt lyle and scott original
Periksa kerahnya. Barang palsu akan memiliki kerah yang lebih besar daripada yang asli. Biasanya kualitas kerah sangat buruk. Produk palsu akan memiliki kerah yang lebih tipis.

2. Label Tag

harga baju lyle & scott original
Baju Lyle and Scott

Selanjutnya periksa tagnya. Anda harus tahu bahwa pakaian Lyle dan Scott asli memiliki label dengan buklet hitam.

Baca Juga: Cara cek stone island original


Baca Juga: Sepatu adidas casual ultras


3. Logo

jaket lyle and scott original
Periksa logo. Barang asli memiliki logo dengan detail yang jelas. Ukuran logo harus 2,5x2,5 cm.
Logo pada produk palsu lebih besar. Jika Anda membeli berbagai kaos Polo, label haruslah Lyle & Scott Vintage. Anda dapat menemukan ini di tengah-tengah Polo.

4. Kancing Baju

Jangan lupa untuk memeriksa Kancing Bajunya. Ini harusnya mengukir "Lyle dan Scott" dua kali. Juga, barang asli akan memiliki tombol yang halus.
Selain memeriksa Kancing Baju, lihat lubang kancinnya. Pakaian Lyle dan Scott asli memiliki lubang kancing besar.

Itulah Beberapa Tips atau Cara membedakan Lyle and Scott ori atau fake, Selalu ingat bahwa item Lyle dan Scott asli berkualitas tinggi. Cukup sekian dan Terimakasih.

Baca Juga: Brand brand casual indonesia

HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

Advertisement