Tindakan tidak terpuji Hisyam Tolle kepada Pemain Persis Solo

hisyam tolle menendang pemain persis dan wartawan
Hisyam Tolle PSIM

Workingclass.ID, Duel Derby Mataram antara tuan rumah PSIM melawan Persis di warnai kericuhan. Kericuhan terjadi karena suporter menganggap pemain Persis Solo mengulur-ngulur waktu menjelang pertandingan berakhir. Hal tersebut di karenakan PSIM Yogyakarta dalam keadaan tertinggal 2-3 atas Persis Solo.

Selain kerusuhan suporter, pemain pun juga ikut memanas. Achmad Hisyam Tolle harus keluar dari lapangan karena mendapatkan kartu merah dari wasit Zetman Pangaribuan. Kartu merah tersebut di dapatkan Hisyam Tolle di akhir-akhir laga.

Hisyam juga melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji. Setelah keluar dari lapangan yang dengan tampak emosi, tiba-tiba ia menyerang pemain Persis Solo yang berada di dalam lapangan dengan tendangan kungfu.

Keributan sempat terjadi, namun akhirnya wasit memutuskan untuk mengakhiri pertandingan di menit 90+5, walaupun sebenarnya laga belum selesai.

Baca Juga: Pertandingan PSIM vs Persis berakhir Rusuh

Tidak hanya menyerang pemain, Hisyam Tolle juga melakukan intimidasi dan penyerangan terhadap wartawan yang sedang meliput Derby Mataram tersebut. Bek PSIM tersebut mendorong dan meminta wartawan untuk menghapus foto saat Hisyam sedang menendang Pemain Persis Solo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel