Hot News

Bukan dengan Ultras Malaya, Suporter Indonesia Ricuh dengan Casuals Malaysia

Workingclass.ID - Duel klasik dan panas antara Malaysia melawan Indonesia di warnai sedikit kericuhan antara Suporter tuan rumah Malaysia...

Undangan Terbuka Nobar Timnas U-23 bareng Ultras Garuda dan La Grande Indonesia



    Workingclass.ID - Hari ini Jum'at ( 22/03/2019 ) Timnas Indonesia U-23 akan memulai berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23. Di laga pertama Timnas Indonesia akan bertemu kesebelasan Thailand. Timnas Indonesia tergabung di Grup K bersama dengan Thailand, Brunei dan tuan rumah Vietnam.

Agar bisa lolos Timnas Indonesia U-23 harus menjadi Juara grup atau minimal menjadi Runner-up terbaik Kualifikasi Piala AFC U-23.

Hanya 16 tiket yang diperebutkan untuk lolos ke putaran final, dan satu tiket sudah dimiliki Thailand yang bertindak sebagai Tuan Rumah kejuaraan Piala AFC U-23 ini.

Jika sukses menjadi Juara Grup, Timnas Indonesia U-23 sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 di Thailand tahun 2020. Apabila Indonesia hanya finis sebagai Runner-up, Timnas Indonesia U-23 harus poin dengan Runner-up grup lain.

Buat teman-teman Suporter yang tidak bisa Away Days ke Vietnam tenang saja, karena selama Kualifikasi Piala AFC U-23 ini, dua kelompok Suporter garis keras Timnas Indonesia U-23 mengadakan Nonton Bareng pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-23.

Selama tiga kali pertandingan di Kualifikasi Piala AFC U-23, Ultras Garuda Indonesia dan La Grande Indonesia mengadakan nonton bareng yang akan digelar di GBK RINGROAD ZONA 9.

Para Suporter yang akan ikut nonton bareng di Himbau untuk datang lebih awal atau maksimal 30menit sebelum Kick Off. Selain nobar, nantinya juga akan ada pesta flare maupun smoke boom. #ngebulinGBK.

Buat rekan-rekan Suporter yang ingin nonton bareng dengan Ultras Garuda Indonesia dan La Grande Indonesia berikut ini Jadwal Nobar Kualifikasi Piala AFC U-23:
  • Indonesia VS Thailand, Jum'at 22 Maret 2019. Pukul 17.00 WIB
  • Indonesia VS Vietnam, Minggu 24 Maret 2019. Pukul 20.00 WIB.
  • Indonesia VS Brunei Darussalam, Selasa 26 Maret 2019. Pukul 17.00 WIB

    Buat kalian yang bingung ketika mau berangkat ke Gelora Bung Karno, berikut ini cara ke Gelora Bung Karno menggunakan KRL.

    Buat kalian yang ingin ke Gelora Bung Karno menggunakan KRL silahkan agan membeli tiket di stasiun terdekat dengan tujuan Stasiun Sudirman.

    Setelah sampai di Stasiun Sudirman selanjutnya agan naik Kopaja. Jaraknya cuma dekat, cuma memerlukan kurang lebih 10menitan jika tidak macet.

  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel