Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Cara Custom Kaos Weekend Offender City Series

Workingclass.ID - Hallo gans, para jamaah casualiyah. Kali ini saya mau membahas tentang bagaimana cara custom t shirt Weekend Offender City Series. Karena banyak yang bertanya seperti ini:
  • Bagaimana Cara Custom Kaos Weekend Offender City Series?
  • Cara pesan kaos weekend offender city Series original?
  • Cara kastem Kaos Weekend Offender city series asli?
  • how to custom a city series weekend offender shirt?

    Nah, kali ini saya akan membahas tuntas rasa penasaran para sedulur casualiyah tentang bagaimana cara Custom Kaos Weekend Offender ini.

    Sejarah singkat tentang Football hooligan clothing Weekend Offender, didirikan di kota Welsh kecil di luar Cardiff sebagai proyek sampingan pada tahun 2004, Weekend Offender adalah gagasan dari Sam Jones dan Rhydian Powell.

    Tidak hanya custom seri kota, Weekend Offender juga menerima untuk custom Seri Negara.
    Kaos Weekend Offender City Series Jakarta Original
    Kaos Weekend Offender Jakarta Original


    Baca Juga : Cara membedakan weekend offender asli dan palsu


    Seminggu yang lalu saya mencoba mengirimkan email ke Weekend Offender untuk menanyakan bagaimana cara kustom Kaos Weekend Offender City Series, namun setelah menunggu lama saya tak kunjung mendapatkan balasan dari admin Weekend Offender.

    Arggh.. saya tak menyerah begitu saja, ini untuk menjawab rasa penasaran saya dan mungkin teman-teman lainnya. Akhirnya, Melalui akun Instagram @Workingclass.Id mencoba mengirimkan Pesan Ke akun resmi Weekend Offender.

    Agak sedikit ragu sebenarnya, apakah aku tidak akan mendapatkan jawaban lagi, atau malah direspon? dan seperti ini isi pesan yang saya kirimkan ke akun instagram Weekend Offender
    Hello brother. Here i want to ask, how to custom city series shirts. What are the conditions that must be met and at what price. Thank you

    Dan akhirnya tidak lama setelah saya mengirimkan pesan itu, sekitar 4 Jam. Saya mendapatkan balasan dari admin Weekend Offender. Begini isi balasannya.
    50 minimum and £10 each
    Dari balasan diatas saya akan menjelaskan apa yang saya tangkap. Jadi untuk Custom Tshirt Weekend Offender City Series, Minimal kita harus pesan 50pcs kaos.

    Dan berapa harga Custom Kaos Weekend Offender City Series? untuk harga per satu kaos dipatok dengan harga £10 ( 10 Poundsterling ). Kalau dirupiahkan, sekarang 1 Poundsterling = Rp.18.192.

    Jadi tinggal dikalikan saja 10 x 18.192 = 181.920

    Berarti satu kaos dipatok Harga Rp.181.920 , dan tinggal dikalikan lagi 50pcs

    181.920 x 50 = Rp.9.096.000 . Jadi total harga untuk custom 50pcs kaos adalah Rp.9.096.000 .

    Kalau untuk biaya kirimnya saya kurang paham. Akankah gratis biaya kirim atau ada biaya tambahan untuk pengiriman.

    Bagaimana? agan minat untuk custom kaos weekend offender? Jika berminat silahkan Kirim pesan di Instagram @weekendoffender untuk membicarakan lebih lanjut, jangan lewat email ya, takut nggak dibalas hehe

    Untuk pembayaranya bisa Melalui:
  • Paylater
  • Master Card
  • Visa


    Kesimpulan :


    Untuk custom kaos Weekend Offender city series, minimal order 50kaos. Dan 1 Kaos dihargai 10Pounds atau Rp.18.192. Untuk order silahkan hubungi Instagram Weekend Offender.
    Cukup sekian artikel kali ini, semoga bisa membantu agan-agan semua. Terimakasih.

    Tag: Hugo boss casual, hooligans brands, levis casual

    Baca Juga : Cara membedakan Stone Island asli dan palsu

  • HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

    Advertisement