Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Rogali - Rombongan Garuda Liar

Suporter Casual Rogali

Rogali, Rombongan Garuda Liar - Rombongan Garuda Liar atau Rogali merupakan gerakan yang di gagas untuk mendukung Tim Nasional Indonesia, terutama saat melakoni laga tandang atau Awaydays. 

Rogali bukan merupakan sebuah komunitas tandingan, tidak ada struktur organisasi dan juga tidak berharap mendapatkan pengakuan. Asalkan saat Tim Nasional bermain, semua bisa bersatu untuk menurunkan ego klub dan bisa paham menyikapi rivalitas dan tidak ada yang merasa paling berperan dan dituakan.

Baca Juga : hooligan brands


Jadi Rogali bukan merupakan sebuah komunitas atau tetekmbengek lainnya, Rombongan Garuda Liar adalah suatu gerakan mendukung secara penuh Timnas Indonesia, tidak ada Ketua ataupun Kartu Keanggotaan. Rogali adalah murni sebuah gerakan yang berawal dari akun twitter @rogali1945.

Yang ingin di capai Rogali bukan seberapa banyak gerakan ini tersebar, melainkan bagaimana semangat didalam mendukung Timnas tetap menyala. Cara join atau bergabung dengan Rogali cukup dengan membuat Pasport dan ikut bertandang ke kandang Rival.

Baca Juga: Brand casual football

HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

Advertisement