Northsideboys12 All Out dukung Timnas Indonesia vs Vietnam

Nortsideboys12 Koreo Kualifikasi Piala Dunia 2022
Aksi Northsideboys12

Workingclass.ID, Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (15/10/2019). Laga ini juga di siarkan langsung oleh MolaTV dan TVRI.

Di tiga pertandingan sebelumnya Indonesia selalu menelan kekalahan, kalah dengan malaysia di kandang sendiri dengan skor 2-3 , Thailand 0-3 dan pertandingan tandang harus kalah telak 5-0 atas tuan rumah Uni Emirat Arab. Atas hasil negatif itu Ranking FIFA Timnas Indonesia terbaru Oktober 2019 harus turun jauh dari posisi sebelumnya.

Di pertandingan ke empat ini, Timnas Indonesia akan mendapatkan dukungan penuh dari Northsideboys12, suporter fanatik Bali United. Melalui instagram official @northsideboys12 , mereka mengucapkan selamat datang untuk seluruh aliansi Supporter Indonesia yang datang langsung ke Bali untuk mendukung Timnas Indonesia dan NSB12 sendiri akan memberikan dukungan penuh untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam. Mari melebur menjadi satu untuk Indonesia. COME ON GARUDA!
Lihat postingan ini di Instagram

Selamat pagi supporter Indonesia. Hari ini sejarah baru tercipta untuk pulau ini, pulau Bali yang kami cinta akan menjadi saksi pertandingan resmi FIFA, Indonesia Vs Vietnam di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Pertama, kami mengucapkan selamat datang untuk seluruh aliansi Supporter Indonesia yang datang langsung ke Bali untuk mendukung Timnas Indonesia. Kami berharap kita semua dapat melebur menjadi satu dan menanggalkan sementara atribut klub masing2 untuk mendukung penuh Timnas Indonesia. Kedua, kepada seluruh komunitas NSB12 dan individu penghuni tribun utara, di harapkan tidak membawa atribut Bali United, Giant Flag, jangan duduk di atas pagar, dan jangan turun ke lapangan lagi. Mari menjadi supporter yang santun. Silakan perbanyak bendera Merah Putih. NSB12 sendiri akan memberikan dukungan penuh untuk pertandingan nanti malam. Mari melebur menjadi satu untuk Indonesia. COME ON GARUDA!

Sebuah kiriman dibagikan oleh BALI UNITED FANS ! (@northsideboys12) pada



Di dalam postingan tersebut terlihat seseorang sedang membuat Koreo. Nampaknya akan ada Koreo yang di pertunjukkan oleh Northsideboys12 dan Semoga dengan do'a dan dukungan penuh masyarakat Indonesia, Timnas dapat memetik poin penuh malam nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel