Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Kumpulan Desain Rumah 3D 2019 Terbaru

Desain Rumah dengan Kolam renang - Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya mau membagikan Denah Rumah Minimalis yang kalian wajib ketahui. Rumah yang bergaya minimalis sepertinya memiliki magnet agar kita dapat membangun atau memilikinya sendiri Rumah Idaman Minimalis ini.

Siapa sih yang tidak kepengin mempunyai rumah sendiri? Tinggal dirumah dengan Desain Rumah Impian kita, pasti akan terasa menyenangkan untuk menjalani kehidupan kita sehari-hari. Setiap pribadi atau orang pasti mempunyai Rumah idaman atau impian yang berbeda-beda, ada yang ingin mempunyai Desain Rumah Tingkat, Desain Rumah Sederhana minimalis atau Desain rumah ramah lingkungan.

Berikut ini adalah Kumpulan Gambar Design Rumah Minimalis 2019:

1. Desain Rumah Gaya Modern Tropis
Rumah ini memiliki ciri ornamen-ornamen yang simpel pada bangunannya, profilan yang sangat minim bahkan tidak ada sama sekali. Kesan tropisnya didapat dari atap dengan tritisan lebar yang berkesan 'menaungi' dari cuaca ekstrim panas dan hujan, juga penggunaan rooster pada bagian atas garasi. Jadi, sebetulnya setiap gaya arsitektur punya ciri khasnya masing-masing, Tidak bisa saling di campur atau bangunan akan kehilangan karakternya.
desain rumah minimalis 2019
aplikasi desain rumah 3d

2. Desain Rumah Gaya Classic
Soal tampak, ini gayanya masih klasik, kesannya sederhana, dan simpel akan tapi tetep elegan. Untuk aksen menggunakan batu alam pada kolom, granit tile dinding motif travertine pada dinding aksen, dan sebagian menggunakan cat+tali air. Tips dari kami, untuk tipe klasik seperti ini, gunakan warna-warna yang senada dan satu turunan, jadi sekalipun beda material rumahnya tetap terkesan tidak riweh.
denah rumah 2 lantai
desain rumah kecil 2 lantai

3. Desain Rumah Minimalis 2 Lantai
Temanya kali ini adalah yang "natural" dan benar-benar apa adanya. Mulai dari permainan, bata ekspose, kayu dan semen kamprot. Agar tidak terlalu bosan kami kombinasi dengan cat warna netral. Rumah ini juga gabungan gaya minimalis dan tropis.
4. Desain Rumah Minimalis 1 Lantai
Desain dibawah ini merupakan aplikasi gaya industrial house. Lumayan banyak menggunakan unfinished material contohnya finish semen aci di bagian tampak depan, selain itu pemilihan warna hitam pada kusen dan besi. Secara keseluruhan kesannya 'modern, simple, dan maskulin', tapi tetap kelihatan nyaman. Penggunaan pad kanopi yg minim di bagian tampak depan untuk desain ini tergolong aman dari sinar matahari berlebih, karena tampak muka rumah menghadap ke utara.

5. Desain Rumah Bagus / Unik
Rumah dibawah berukuran 3x17, tampak rumah ini didesain dengan gaya modern dan simple. Sebagai aksen kami gunakan cat dengan warna yg ekspresif, berbagai warna cat bisa diaplikasikan untuk mengganti warna toska tsb selama warna pada bagian dinding lain tetap netral spt abu dan putih. Bila ingin lebih unik, bisa juga bereksperimen dengan gravity atau gambar.


© Gambar By : yokbangunrumah

HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

Advertisement