Shopee Liga 1 : PSS Sleman vs AREMA FC

Jadwal Liga 1 Hari ini, 15 Mei 2019

PSS vs AREMA - Hari ini (15 Mei 2019) Shopee Liga 1 2019 akan dimulai. Laga pembuka akan mempertemukan Jawara Liga 2 musim lalu, PSS Sleman melawan Juara Piala Presiden 2019, AREMA FC.

Pertandingan ini akan dilaksanakan di Kandang PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo pukul 20.30 WIB. "Laga ini juga bisa disaksikan langsung di stasiun televisi Indosiar dan Live streaming di Vidio.com."

Di pertandingan ujicoba terakhir sebelum dimulainya Shopee Liga 1 2019, PSS dan AREMA meraih hasil yang kurang baik. Bermain dikandang, PSS Sleman harus mengakui keunggulan Persipura Jayapura dengan skor dua gol tanpa balas, sedangkan Arema FC yang beruji coba melawan PSIS Semarang di stadion Moch Soebroto Magelang juga harus menerima kekalahan atas PSIS dengan skor 2-0.

Coach Seto, Pelatih PSS, tidak mau mengambil pusing terkait status Pemain Asing PSS Sleman. Empat pemain asing PSS; Guilherme Batata, Alfonso De La Cruz, Yevhen Bokhasvili dan Brian Ferreira tengah menunggu status keabsahan admin dari operator Shopee Liga 1 2019. Coach Seto juga sudah mempersiapkan pemain Lokal untuk menjamu Arema FC di laga pembuka Shopee Liga 1 2019.

Sementara itu, AREMA FC pergi ke Sleman dengan membawa skuat terbaiknya, salah satunya pencetak rekor Top Skor Liga 1 , Sylvano Comvalius.

"Kebobolan dua gol di Ujicoba melawan PSIS, merupakan gambaran yang bagus bagi Arema FC, ungkap pelatih Arema, Milo Seslija."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel