Terbaru

Terlibat kerusuhan saat Pembukaan Liga 1, tribun Brigata Curva Sud ditutup

Tribun Kuning Brigata Curva Sud di tutup / @workingclass.id Hukuman PSS Sleman - Tribun Kuning Stadion Maguwoharjo yang biasa ditempati U...

Breaking News: Robert Rene Alberts resmi melatih Persib

Robert Rene Alberts gantikan Miljan Radovic

Robert Rene Alberts Persib - Kejutan besar bagi para pecinta klub asal Kota Kembang, Persib Bandung. Kini Persib Bandung memilik pelatih baru setelah Miljan Radovic dari bangku kepelatihan Persib Bandung. Salah satu alasan kenapa Miljan Radovic mundur ialah untuk mengambil Lisensi UEFA Pro selama limabelas hari. Karena tidak beri cuti untuk mengambil Lisensi UEFA Pro, akhirnya Miljan Radovic mundur dari pelatih Persib Bandung.

Sebagai gantinya, manajemen Pangeran Biru menunjuk Eks Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Faktor kesehatan yang membuat Robert Rene Alberts meninggalkan PSM Makassar, oleh karena itu Manajemen PT.Persib Bandung Bermartabat menjamin kesehatan pelatih barunya itu.

Pertandingan Leg kedua Piala Indonesia besok yang akan mempertemukan tuan rumah Persib melawan tamunya Borneo FC juga sebagai debut perdana Robert Rene Alberts sebagai pelatih Persib Bandung. Robert Rene Alberts harus bekerja ekstra di Leg kedua besok, sebab pada Leg pertama yang digelar di Samarinda, Persib harus takluk atas tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-1

Oleh karena itu Persib harus meraih hasil maksimal untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya Piala Indonesia. Berikut ini Jadwal babak 8 Besar Piala Indonesia Leg kedua antara Persib Bandung vs Borneo FC yang akan digelar di Stadion Sijalak Harupat, Bandung pada hari Sabtu ( 4/05/2019 ) pada pukul 15.00 WIB.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel