Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Prediksi Liverpool vs Barcelona di Leg kedua Semifinal Liga Champions

Prediksi Liverpool vs Barcelona
Liverpool vs Barcelona Semifinal Liga Champions

prediksi liverpool vs barca - Dini hari nanti akan digelar Semifinal Liga Champions leg kedua yang mempertemukan tuan rumah Liverpool menghadapi tamunya Barcelona. Di leg pertama yang digelar dikandang Barcelona, Liverpool harus tunduk 3 gol tanpa balas. Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, maka Liverpool harus mencetak lebih dari tiga gol, dengan catatan gawangnya tidak kembali dibobol Barca.

Tentu ini menjadi ujian berat Liverpool yang harus menang dengan defisit gol diatas 3 dan tidak kebobol. Apalagi Liverpool juga tidak bisa diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Sedangkan sang lawan datang ke Anfield dengan kekuatan penuh. Namun Juergen Klopp tetap optimis akan membuat keajaiban di Anfield nanti dengan mengalahkan Barcelona sekaligus meraih tiket ke babak selanjutnya.

Menang melawan Barcelona bukan perkara yang mudah, mengingat melawan Newcastle, Liverpool kemasukan 2 gol. Membobol satu gol saja akan membuat Barcelona sedikit aman untuk bisa lolos ke fase selanjutnya, mengingat Liverpool dileg pertama tidak bisa memasukkan bola kegawang Barcelona.

Prediksi Liverpool vs Barcelona semifinal leg kedua Liga Champions:
Liverpool 4-0 Barcelona
Liverpool 1-1 Barcelona
Liverpool 2-1 Barcelona

HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

Advertisement