Terbaru

Terlibat kerusuhan saat Pembukaan Liga 1, tribun Brigata Curva Sud ditutup

Tribun Kuning Brigata Curva Sud di tutup / @workingclass.id Hukuman PSS Sleman - Tribun Kuning Stadion Maguwoharjo yang biasa ditempati U...

Karena faktor Keamanan dan Hak Siar, Laga Persebaya vs Madura kemungkinan digelar setelah Lebaran

Persebaya vs Madura United digelar setelah Lebaran

Jadwal Persebaya vs Madura United Piala Indonesia - Jadwal Pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Madura United belum ada kejelasan. Hingga saat ini, Persebaya Surabaya yang bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama belum menerima pemberitahuan resmi dari PSSI mengenai jadwal pertandingan antara Persebaya melawan Madura.

Hanya saja, melalui komunikasi secara lisan dengan PSSI, pertandingan tersebut sulit untuk digelar dalam waktu dekat ini. " Ya kami sudah berkomunikasi PIC Piala Indonesia, bahwasanya laga tersebut sulit untuk digelar dalam waktu dekat ini, adapun faktornya antara lain Keamanan dan dengan pemegang Hak Siar, RCTI." ungkap sekertaris Persebaya, Ram Surahman.

Dengan pernyataan ini sekaligus untuk meluruskan berita simpang siur yang beredar dimasyarakat terkait Jadwal pertandingan babak delapan besar yang akan mempertemukan Persebaya melawan Madura. Sebelumnya juga beredar berita bahwa pertandingan ini akan digelar pada tanggal 4 dan 8 mei 2019, namun nampaknya pertandingan itu sulit untuk digelar pada tanggal itu. Dan kami sepakat dengan PSSI bahwa Laga Persebaya vs Madura akan digelar setelah lebaran.

Jika pertandingan berjalan sesuai rencana awal, Derby Suramadu ini akan digelar pada tanggal 24 April kemarin, namun tidak mendapatkan Izin dari kepolisian dengan alasan Keamanan setelah Pemilihan Umum. Hanya Persebaya dan Madura yang belum melakoni pertandingan leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia. Saat ini Persebaya Surabaya sedang menjalani Training Center ( TC ) di Pulau Bali untuk mengisi kekosongan ini.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel