Terbaru

Terlibat kerusuhan saat Pembukaan Liga 1, tribun Brigata Curva Sud ditutup

Tribun Kuning Brigata Curva Sud di tutup / @workingclass.id Hukuman PSS Sleman - Tribun Kuning Stadion Maguwoharjo yang biasa ditempati U...

Hasil Shopee Liga 1 : PSS Sleman vs Arema FC

Hasil PSS Sleman vs Arema FC


Shopee Liga 1 2019 - Tuan rumah PSS Sleman berhasil mengejutkan tamunya Arema FC di awal-awal babak pertama. Brian Ferreira berhasil membawa unggul PSS Sleman di menit kedua melalui sepakan kerasnya. Brian berhasil menyambut bola dari sepak pojok dan melepaskannya ke gawang Arema FC yang dijaga Kartika Ajie, Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Arema FC meningkatkan permainan. Peluang demi peluang diperoleh Arema FC, hasilnya di menit ke 29 Arema FC dapat menyamakan kedudukan melalui tundukan kepala Sang Raja Gol Liga 1, Comvalius . Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Setelah gol penyeimbang ini, pertandingan antara PSS melawan Arema FC terpaksa dihentikan karena terjadi kerusuhan antara Suporter PSS Sleman dan Suporter Arema FC.

Pertandingan kembali dilanjutkan, namun skor imbang 1-1 tidak berubah setelah 45 menit paruh pertama.

Di paruh kedua PSS Sleman kembali unggul melalui gol Indah Yevhen Bokhashvili dimenit ke 57. Arema FC merespon gol kedua PSS Sleman dengan bermain lebih menekan. Alih-alih menyamakan kedudukan, Arema FC kembali kebobolan pada menit 82 melalui sepakan Rangga Muslim. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan tuan rumah Pss Sleman.

Skor ini bertahan hingga peluit panjang babak kedua ditiup, PSS Sleman sukses mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 dan membawa PSS ke puncak
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel