Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Garuda Select vs Leicester City - Live Streaming

Garuda Select Live

Garuda Select vs Leicester City U-17 - Jadwal pertandingan antara Garuda Select melawan Leicester City U-17 akan digelar pada hari Senin, 5 Mei 2019 pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh TVRI HD, sedangkan di TVRI Nasional akan menayangkan Siaran tunda pukul 23.30 WIB. Ada yang berbeda dalam laga melawan Leicester City U-17, dimana yang selama ini yang menjadi pelatih kepala adalah Des Walker, namun khusus pertandingan melawan Leicester City, Coach Fakhri Husaini yang akan memimpin Garuda Select.

Selama diasuh Des Walker, Garuda Select sering menggunakan pola bermain atau formasi 3-5-1-1. Namun ketika diasuh Coach Fakhri pola bermain atau formasi itu akan berubah, Coach Fakhri akan menerapkan formasi 4-3-3. Dengan menerapkan gaya bermain yang berbeda dari biasanya, diharapkan Garuda Select mampu memetik poin penuh atau diakhiri dengan kemenangan atas Leicester City.

Sebenarnya tujuan Coach Fakhri Husaini datang ke Inggris adalah untuk memantau perkembangan pemain Garuda Select, tim ini juga diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-18. Timnas Indonesia U-18 akan berlaga di Piala AFF U-18 pada bulan agustus mendatang yang akan digelar di Vietnam. Di Piala AFF U-18, Timnas Indonesia tergabung di grup A bersama Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina dan Brunei Darussalam.
Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala AFF U-18.

Live Streaming Garuda Select VS Leicester City Klik Disini

HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

Advertisement