Live Streaming : Garuda Select VS Chelsea U-16

Garuda Select VS Chelsea / tvrinasional

Garuda Select vs Chelsea U-16 - Nanti sore Garuda Select akan menantang Chelsea U-16 di Cobham Training Centre, Stoke D'Abernon, London, Inggris. Pertandingan ini sekaligus menjadi pertandingan penutup atau pertandingan terakhir Garuda Select. Setelah melakoni pertandingan melawan Chelsea U-16, Garuda Select dijadwalkan akan kembali ke tanah air pada hari Selasa, 14 Mei 2019.

Garuda Select sudah menjalani Program latihan di Inggris selama empat bulan, dan sudah melakoni 16 pertandingan uji coba.

Di empat pertandingan terakhir, Garuda Select meraih hasil yang kurang baik atau belum meraih kemenangan. Dari empat laga terakhir itu, Garuda Select meraih dua kali hasil seri dan sisanya diakhiri dengan kekalahan.

Garuda Select menahan imbang Nottingham Forest dengan skor 2-2, selanjutnya kalah dari Bolton Wanderers U-18 dengan skor 4-0, kalah dengan Arsenal U-17 dengan skor 2-7 dan terakhir ditahan imbang Leicester City U-16 dengan skor 2-2.

Saat ini Supriadi memimpin pencetak gol terbanyak Garuda Select dengan perolehan 9 gol lalu diikuti oleh Amanar dan Zico dengan 7 gol, lalu Bagus dengan 6 gol.

"Laga terakhir melawan Chelsea akan digelar Pukul 17.00 WIB dan dapat disaksikan langsung di TVRI Sport HD dan streaming di SuperSoccer.Tv," ( Link Streaming Dibawah ). TVRI Nasional juga akan menayangkan ulang nanti malam pukul 23.30 WIB.

Link Streaming : SuperSocccer TV
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel