Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Jadwal Garuda Select vs Arsenal U-16 - Live Streaming

Garuda Select - Malam nanti Garuda Select akan melakoni pertandingan melawan klub besar asal Inggris, Arsenal U-16. Laga Garuda Select vs Arsenal U-16 akan digelar Pukul 19.00 WIB. Live Streaming Garuda Select vs Arsenal dapat disaksikan melalui www.supersoccer.tv.
Live Streaming Garuda Select vs Arsenal U-16

Di pertandingan terakhir, Garuda Select kalah telak dengan skor 4-0 atas Bolton Wonderers U-18. Menghadapi Arsenal U-16, Garuda Select tidak gentar. " Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan melawan Arsenal, kami sudah latihan, kami akan bermain agresif dan percaya diri, Insyaallah akan meraih kemenangan," ungkap Fajar. (kompas.com)

Skuat Garuda Select ini diisi oleh pemain yang berusia dibawah 17 tahun, dan sebagian merupakan Alumni Timnas U-16 tahun 2018 asuhan Coach Fakhri. Ada juga pemain yang berasal dari kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018. Garuda Select memulai latihan di Inggris sejak januari 2019, dan dilatih oleh mantan pemain Timnas Inggris, Des Walker.

Setelah menghadapi Arsenal, Garuda Select akan menantang Leichester City, pertandingan antara Garuda Select vs Leichester City akan dilaksanakan pada 6 Mei mendatang. Kemudian pada tanggal 11 Mei 2019, Garuda Select dijadwalkan akan menghadapi Chelsea.

HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

Advertisement