Melawan Leicester City, Garuda Select dipimpin Fakhri Husaini

Fakhri Pimpin Garuda Select

Garuda Select vs Leicester City - Pada 6 Mei nanti, Garuda Select akan menghadapi Leicester City. Ada yang berbeda dalam pertandingan ini, Garuda Select akan dipimpin oleh pelatih Timnas U-18, Coach Fakhri Husaini. Selama ini Garuda Select dilatih oleh Desmond Walker.

" Akan ada hal berbeda dari Tim Garuda Select ketika menghadapi Leicester City U-17. Jika biasanya Desmond Walker yang menjadi juru taktik, maka khusus pertandingan melawan Leicester City U-17, Fakhri Husaini yang akan memimpin bakat-bakat muda Indonesia ini untuk melawan Leicester City ". Dikutip dari Instagram PSSI.

Coach Fakhri Husaini sudah berada di Inggris dari beberapa hari yang lalu. Tidak sendirian, Coach Fakhri ditemani pelatih Timnas Senior, Simon McMenemy. Coach Fakhri dan Simon juga menyaksikan langsung pertandingan antara Garuda Select vs Arsenal U-16.

Pertandingan ini bukan tentang siapa yang menang dan siapa yang kalah, akan tetapi melihat bagaimana perkembangan permainan". ungkap Simon McMenemy.

Tujuan Coach Fakhri ke Inggris ialah untuk memantau perkembangan pemain Garuda Select yang dimana nanti juga ada yang dipanggil untuk bermain di Timnas U-18. Sedangkan Coach Simon dan PSSI bertemu pihak dari Premier League dan belajar Akademi Sepakbola Chelsea.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel