Hot News

Bukan dengan Ultras Malaya, Suporter Indonesia Ricuh dengan Casuals Malaysia

Workingclass.ID - Duel klasik dan panas antara Malaysia melawan Indonesia di warnai sedikit kericuhan antara Suporter tuan rumah Malaysia...

Semua Pemain Lechia Gdansk menggunduli Rambutnya setelah menjuarai Piala Polandia

Egy Maulana Vikri menggunduli Rambutnya setelah Lechia Gdanks menjuarai Piala Polandia

Nazar Pemain Lechia Gdansk ketika Juara Piala Polandia - Semua Pemain Lechia Gdansk kompak menggunduli rambutnya setelah berhasil menjuarai Piala Polandia. Di partai puncak yang digelar di Stadion Narodowy pada tanggal 2 Mei kemarin, Lechia Gdansk berhasil mengalahkan Jagiellonia Bialystok dengan skor tipis 1-0. Gol Lechia Gdansk dicetak dimenit ke 90+6 oleh penyerang Artur Sobiech.

Tidak hanya pemain inti saja yang menggunduli rambutnya, tetapi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri juga ikut merayakan gelar Juara ini dengan menggunduli rambutnya. Melalui instagram storynya, Egy Maulana Vikri membagikan foto ketika rambutnya belum botak dan ketika rambutnya sudah dibotak.
Pemain Lechia Gdanks botak

Walaupun tidak masuk dalam skuat Lechia Gdansk di Piala Polandia, akan tetapi performa Egy Maulana Vikri di Lechia Gdanks II cukup membanggakan. Bermain 15 kali bersama Lechia Gdanks II, Egy Maulana Vikri sudah mengoleksi 11 Gol. Egy juga menjadi pemain Indonesia pertama yang ikut mencicipi gelar juara di Eropa.
Pemain Lechia Gdanks Menggunduli Rambutnya

Saat ini Lechia Gdanks berada diposisi kedua di kasta tertinggi Liga Polandia. Lechia memperoleh 63 poin dan hanya berjarak 3 poin atas pemimpin klasemen, Legia Warsawa. Namun Lechia Gdanks masih berpeluang menjuarai Liga Polandia, mengingat Lechia masih menyisakan 4 pertandingan lagi. Jika sukses meraih gelar Juara Liga polandia, ini adalah gelar pertama Lechia Gdanks sekaligus menghantarkannya ke Liga Champions Eropa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel