Terbaru

Terlibat kerusuhan saat Pembukaan Liga 1, tribun Brigata Curva Sud ditutup

Tribun Kuning Brigata Curva Sud di tutup / @workingclass.id Hukuman PSS Sleman - Tribun Kuning Stadion Maguwoharjo yang biasa ditempati U...

Foto-foto Stadion Papua Bangkit terbaru dengan Rumput Refleksi Cahaya

Foto Stadion Papua Bangkit Terbaru refleksi cahaya stadion papua bangkit
Rumput Pola Refleksi Cahaya Stadion Papua Bangkit

   Stadion Papua Bangkit - Stadion ini awal mula dibangun pada tahun 2016. Stadion ini didirikan untuk digunakan saat PON tahun 2020 mendatang. Stadion Papua Bangkit terletak atau beralamatkan di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua. Kapasitas Stadion Papua Bangkit adalah 40.000 tempat duduk single seat. Dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah atau APBD sebesar 1,3 Triliun. Stadion ini menjadi stadion termegah dikawasan Indonesia Timur atau bahkan juga Stadion termegah yang ada di Indonesia.

   Kini Papua sudah mempunyai Stadion yang megah dan berstandar Fifa atau bertaraf Internasional. Tentunya juga untuk mendongkrak kembali Kesebelasan-Kesebelasan sepakbola asal Papua agar dapat berprestasi di dalam maupun luar negeri. Selain untuk sepakbola, stadion ini juga dilengkapi dengan lintasan Atletik.

   Bagi kalian yang penasaran bagaimana Megahnya Stadion Papua Bangkit dan dengan rumput Refleksi Cahaya karya dari PT. Harapan Jaya Lestarindo. Berikut ini adalah foto-foto terbaru Stadion Papua Bangkit yang dilansir dari akun Instagram @lestarindo_soccerfield dan @stadionpapuabangkit .

Pola Rumput Refleksi Cahaya


Stadion Papua Bangkit
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel