Hot News

Bukan dengan Ultras Malaya, Suporter Indonesia Ricuh dengan Casuals Malaysia

Workingclass.ID - Duel klasik dan panas antara Malaysia melawan Indonesia di warnai sedikit kericuhan antara Suporter tuan rumah Malaysia...

Prediksi Semifinal Liga Champions : Tottenham vs Ajax

Prediksi Tottenham vs Ajax
Tottenham vs Ajax

Prediksi Tottenham vs Ajax - Rabu dini hari nanti laga semifinal leg pertama Liga Champions akan dimulai. Jadwal Liga Champions malam nanti akan mempertemukan antara klub dari Inggris, Tottenham melawan perwakilan dari Belanda, Ajax.

Semifinal ini adalah semifinal pertama bagi Tottenham Hotspurs sejak tahun 1961-62. Berada di babak Semifinal Liga Champions merupakan mimpi Tottenham Hotspurs sejak lima tahun yang lalu, "ungkap pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino."

Sedangkan, Ajax sudah sepuluh tahun terakhir gagal menembus Empat Besar Liga Champions, terakhir Semifinal Liga Champions 1996-97.

Tottenham dan Ajax merupakan Tim yang tidak diunggulkan untuk bisa lolos ke Semifinal Liga Champions 2018-2019. Tapi kedua kesebelasan membuktikan kehebatannya dengan mengalahkan Tim unggulan seperti; Real Madrid, Juventus, Manchester City dan Borrusia Dortmund. Dibabak 16 besar Liga Champions Tottenham berhasil menyingkirkan Dortmund, dan di perempat final menyingkirkan Manchester City. Sedangkan Ajax sukses menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, Tottenham Hotspurs diprediksi tidak bisa diperkuat pemain andalannya. Harry Kane diragukan untuk bisa tampil dibabak Semifinal ini karena mengalami cidera, lalu Son Heung Min tidak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu. Sementara dari kubu Ajax, mereka bisa bermain dengan skuad terbaiknya untuk dapat mencuri poin di Stadion Baru Tottenham.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions 2018-2019:
Laga Tottenham Hotspurs vs Ajax disiarkan di RCTI, Rabu ( 01/05/2019 ) pukul 02.00 .
Prediksi Skor Tottenham vs Ajax:
  • Tottenham 0-0 Ajax
  • Tottenham 1-0 Ajax
  • Tottenham 1-2 Ajax.

  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel