Prediksi Manchester United vs Barcelona di babak Perempat Final Liga Champions

Prediksi Skor Manchester United vs Barcelona Perempat Final Liga Champions
    Workingclass.ID - Hasil Perempat Final Liga Champions Manchester United vs Barcelona, Setan Merah atau Manchester United akan melawan Barcelona di Leg pertama Perempat Final Liga Champions 2019. Laga ini akan digelar pada hari Kamis, 11 April 2019 pukul 02.00 WIB.

Kedua kesebelasan mempunyai sejarah yang panjang di Liga Champions. Dipertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi Manchester United. Setan Merah kerap sekali mengalami kesulitan ketika bertemu dengan Barcelona.

Menurut catatan, Manchester United hanya mengalami kemenangan sekali di delapan pertemuan terakhir ketika bertemu Barcelona. Tujuh pertandingan Manchester United berakhir dengan empat kali seri dan tiga kali mengalami kekalahan ketika bertemu Barcelona.

Manchester United kalah atas Barcelona di tahun 2009 dan 2011. Kekalahan itu terjadi di Final Liga Champions. Satu kemenangan Manchester United vs Barcelona terjadi saat Leg kedua Semifinal Liga Champions 2017-2018 di kandang Manchester United, Old Trafford. Ketika itu Barcelona harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Manchester United, gol dicetak oleh Paul Scholes. Dan ditahun 2017-2018 Manchester United keluar sebagai Juara Liga Champions seusai mengalahkan Chelsea di partai puncak.

Berikut Prediksi Skor Manchester United vs Barcelona. Leg pertama Manchester United bertindak sebagai tuan rumah, laga Perempat Final Liga Champions ini akan digelar di Stadion Old Trafford. Bermain dikandangnya sendiri tidak membuat Setan Merah diunggulkan, tak lain karena hasil minor yang Setan Merah raih di Liga Inggris.

Manchester United mengalami dua kekalahan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, tentu hasil ini menjadi catatan tersendiri bagi performa Setan Merah di Liga.

Menghadapi Barcelona, Manchester United harus tampil lebih disiplin, karena lini depan Barcelona merupakan yang terbaik di Eropa saat ini. Messi, Dembele dan Suarez berpotensi menjadi mimpi buruk pertahanan Manchester United. Luis Suarez harus absen karena mengalami cidera engkel yang membuatnya absen selama 14 sampai 18 hari.

Barcelona masih mempunyai celah untuk ditembus pertahanannya, Villareal dapat mencetak empat gol saat menjamu Barcelona. Kunci Villareal saat berhasil membobol gawang Barcelona 4 gol adalah dengan mengeksploitasi dilini tengah El Barca yang sering terlambat saat transisi dari menyerang ke bertahan. Celah ini yang dimanfaatkan Villareal untuk membuka pundi-pundi gol ketika melawan Barcelona.

Prediksi Skor Manchester United vs Barcelona:
2-1 Untuk kemenangan Barcelona.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel