Persib Bandung tidak membawa Pemain Anyarnya ketika melawan Borneo FC

Ahcmad Jufriyanto kembali ke Persib Bandung
Ahcmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan / indosport

    Piala Indonesia 2018 - Besok rabu (24/04/2019) Persib Bandung akan menantang tuan rumah Borneo FC dibabak delapan besar Piala Indonesia. Pertandungan ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Dibabak perempat final Piala Indonesia 2018 ini menggunakan format Home-Away, di leg pertama Borneo FC akan bertindak sebagai tuan rumah, dan pada leg kedua yang akan digelar pada hari Senin (29/04/2019) dikandang Persib Bandung, Stadion Sijalak harupat, Bandung.

  Kehadiran Bobotoh untuk mendukung langsung Persib di Samarinda sangat diharapkan bagi pemain Persib Bandung. Kehadiran suporter juga bisa untuk mendongkrak semangat pemain agar bisa tampil maksimal, apalagi ini bermain tandang, satu gol sangat berarti.

  Pelatih Persib, Miljan Radovic, menyampaikan bahwa seluruh pemain Persib sudah siap untuk bertempur dileg pertama besok. Akan tetapi ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut dipertandingan melawan Borneo FC ini. Tetapi menurut Radovic itu bukanlah menjadi sebuah masalah.

  Dipertandingan ini, Pemain baru Persib Bandung seperti Artur Gevorkyan, Fabiano Beltrame dan Achmad Jufriyanto belum bisa membela Persib Bandung karena mereka belum didaftarkan. Srđan Lopičić juga tidak bisa membela Persib karena masih menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.   Pertandingan ini juga menjadi pembuktian bagi kedua Pelatih, mengingat pelatih baru Borneo FC, Mario Gomez sebelumnya juga pernah menangani Persib Bandung yang tentunya juga sangat mengetahui kemampuan pemain-pemain Persib mengingat komposisi pemain Persib saat ini juga tidak jauh berbeda ketika ditangani Mario Gomez. Akan tetapi Radovic menegaskan tidak sama sekali terbebani akan pertemuannya dengan Mario Gomez, karena menurut Radovic setiap pelatih mempunyai karakter yang berbeda.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel