Piala Indonesia hari ini : Bhayangkara FC vs PSM Makassar

PIALA INDONESIA 2018/2019

Piala Indonesia - Hari ini, Sabtu (27/04/2019) Bhayangkara FC akan menghadapi tamunya, PSM Makassar di Babak 8 Besar Piala Indonesia leg pertama. Laga ini akan digelar pukul 15.30 WIB di Stadion PTIK, Jakarta dan disiarkan langsung oleh Inews TV dan Jawa Pos Tv.

PSM Makassar sangat percaya diri untuk melawan Bhayangkara FC, sebab Bhayangkara FC belum pernah sekalipun menang atas PSM Makassar sejak 2017. Dari tahun 2017 PSM dan Bhayangkara bertemu empat kali dengan hasil 3kali kemenangan buat PSM dan 1 kali hasil imbang.

Atas hasil kurang baik ini, Bhayangkara FC sangat berambisi untuk bisa mengalahkan PSM Makassar. Bermain dikandang sendiri, skuat asuhan Alfredo Vera ini yakin bisa memutuskan hasil Negatif saat bertemu PSM Makassar.

Menurut Alfredo Vera, PSM Makassar adalah tim yang sangat kuat. Terbukti PSM Makassar saat ini memimpin Grup H AFC CUP 2019, dengan mengoleksi 8 poin dari empat laga. PSM Makassar belum terkalahkan di AFC CUP 2019 ini, dengan dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Dengan hasil itu tak membuat Bhayangkara FC ciut nyali, sebab Coach Alfredo Vera sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menjawab rasa penasaran atas PSM, yang selama ini belum bisa dikalahkan Oleh Bhayangkara FC.

HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel