Terbaru

Terlibat kerusuhan saat Pembukaan Liga 1, tribun Brigata Curva Sud ditutup

Tribun Kuning Brigata Curva Sud di tutup / @workingclass.id Hukuman PSS Sleman - Tribun Kuning Stadion Maguwoharjo yang biasa ditempati U...

Prediksi Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta - Live Streaming

PERSIJA VS BECAMEX

Prediksi Persija vs Becamex Binh Duong - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang dalam lanjutan Piala AFC 2019 grup G. Persija Jakarta akan menantang tuan rumah, Becamex Binh Duong, pada hari Rabu (1/5/2019) pukul 17.00 WIB. Laga Persija vs Becamex akan disiarkan langsung di MNCTV.

Untuk memudahkan lolos ke fase selanjutnya, Persija Jakarta membutuhkan kemenangan saat melawan Becamex Binh Duong. Sebelumnya perwakilan Indonesia lainnya, PSM Makassar sukses mengalahkan Home United di Stadion Pakansari dengan skor 3-2. Walaupun sempat tertinggal 2 gol lebih dulu, PSM bisa bangkit dan membalikkan keadaan. Atas kemenangan ini PSM Makassar mendapatkan tiket ke Semifinal Piala AFC.

Persija berada diurutan ketiga dalam klasemen sementara grup G Piala AFC dengan mengoleksi empat poin. Selisih 3 poin dari urutan kedua yang ditempati Becamex Binh Duong.

Dipertandingan terakhir Persija diajang Piala AFC, Tim asuhan Ivan Kolev ini harus kalah dihadapan pendukungnya sendiri. Persija harus mengakui Keunggulan Ceres Negros dengan skor 2-3. Tak hanya kalah dengan Ceres Negros, di pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia, Persija juga harus takluk atas Bali United dengan skor 2-1.

Kemenangan melawan Becamex sangat berarti bagi Persija, agar memudahkan jalannya untuk bisa lolos ke semifinal. Jika kalah atas Becamex, tentunya akan menyulitkan langkah Persija untuk melaju kebabak selanjutnya.

Diempat pertandingan terakhir, Persija selalu mengalami kekalahan. Sedangkan dikubu Becamex diempat pertandingan terakhir hanya menang satu kali.

PREDIKSI BECAMEX BINH DUONG VS PERSIJA JAKARTA :
  • Becamex 2-1 Persija
  • Becamex 1-0 Persija
    HALAMAN SELANJUTNYA:

  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel