Hot News

Bukan dengan Ultras Malaya, Suporter Indonesia Ricuh dengan Casuals Malaysia

Workingclass.ID - Duel klasik dan panas antara Malaysia melawan Indonesia di warnai sedikit kericuhan antara Suporter tuan rumah Malaysia...

Pembagian Pot Sea Games 2019, Indonesia satu pot dengan Musuh Bebuyutan

Pembagian Grup Sea Games 2019
Sepakbola Sea Games Boleh diperkuat 2 Pemain Senior

   Pembagian Pot Sea Games 2019 - Sea Games 2019 ini akan digelar di Filipina, yang akan dibuka pada tanggal 30 November 2019 dan ditutup pada tanggal 11 Desember 2019. Untuk cabang olahraga sepakbola regu putra rencananya akan digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila , dan untuk cabang sepakbola regu putri akan digelar di Binan Stadium, Binan City.

   Di Sea Games 2019 ini, setiap kesebelasan sepakbola putra diperbolehkan menambah dua pemain senior. Kebijakan baru ini dilansir disitus resmi dari Federasi Sepakbola Vietnam ( VFF ). Kebijakan ini dikutipoleh Komite Olimpiade Filipina , Federasi Sepakbola Filipina ( PFF ) dan AFF dalam Pasal 3 Ayat 3 yang berbunyi " Untuk Sepakbola Putra, Hanya Atlet Kelahiran 1 Januari 1997 ( Dibawah Usia 22 Tahun ) dan plus Dua pemain kelahiran sebelum 1 Januari 1997 yang memenuhi syarat." Di Sea Games tahun 2017 kemarin, aturan usia untuk cabang sepakbola putra dibawah 22 tahun, sedangkan diedisi sebelumnya cabang sepakbola putra diikuti buat pemain yang dibawah usia 23 tahun.

   Menurut kalian siapakah yang pantas mengisi Slot dua pemain senior di Timnas Indonesia Sea Games 2019 asuhan Coach Indra Sjafri ini? Apakah Beto, Lilipaly, Evan Dimas atau siapakah??

   Atas kebijakan baru ini diprediksi persaingan memperebutkan Medali Emas cabang olahraga semakin memanas. Selama ini Thailand mendominasi perolehan medali Emas dicabang sepakbola putra dengan perolehan 15 Medali Emas dan disusul Malaysia dengan 6 Emas. Sangat disayangkan Timnas Indonesia baru meraih Medali Emas 2 Kali, yaitu ditahun 1987 dan 1991. Ditahun ini Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI ) mengincar target Medali Emas.

Berikut ini pembagian Pot Sea Games 2019 Cabang Olahraga Sepakbola Putra:
  • POT 1 = THAILAND, FILIPINA
  • POT 2 = INDONESIA, MALAYSIA
  • POT 3 = VIETNAM, MYANMAR
  • POT 4 = SINGAPURA, LAOS, TIMOR LESTE, BRUNEI DARUSSALAM , KAMBOJA.

  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel