Jadwal Persib vs Borneo FC ditunda, Persebaya vs Madura United belum jelas

Jadwal Babak 8 Besar Persebaya vs Madura United
Laga Persib vs Borneo ditunda

Jadwal 8 Besar Piala Indonesia 2019 Terbaru - Hampir semua tim di babak delapan besar Piala Indonesia sudah melakoni pertandingan di leg pertama, akan tetapi masih ada sisa satu pertandingan yaitu antara Persebaya Surabaya vs Madura United yang belum menjalani leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia.

Jadwal leg pertama Piala Indonesia antara Persebaya vs Madura rencananya akan digelar pada tanggal 25 April kemarin, namun harus ditunda karena tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan, dengan alasan pihak keamanan tengah fokus mengamankan perhitungan suara Pemilu 2019. Pihak keamanan menyarankan laga leg pertama Persebaya vs Madura digelar pada tanggal 4 Mei, sedangkan leg kedua digelar pada tanggal 8 Mei.

Laga Persib vs Borneo leg kedua juga mengalami penundaan, dengan alasan yang sama seperti Persebaya vs Madura. Selain karena Pemilu, pihak keamanan juga harus bersiaga menjelang May Day atau Hari Buruh ( 1 Mei ). Polres Bandung memberikan rekomendasi Jadwal leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Borneo FC digelar pada hari Sabtu, 4 Mei 2019.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel