Hot News

Bukan dengan Ultras Malaya, Suporter Indonesia Ricuh dengan Casuals Malaysia

Workingclass.ID - Duel klasik dan panas antara Malaysia melawan Indonesia di warnai sedikit kericuhan antara Suporter tuan rumah Malaysia...

Indonesia dipercaya menjadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

Indonesia ditunjuk Sebagai Tuan Ruma Kualifikasi Piala Asia U16
Stadion Utama Gelora Bung Karno

   Indonesia kembali mendapatkan kepercayaan bagi publik asia, Indonesia resmi ditunjuk sebagai Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, hal itu tertuang didalam surat yang disampaikan oleh AFC dan ditandatangani oleh Direktur Kompetisi AFC, Shin Man Gil, pada Kamis (18/04/2019).

Indonesia ditunjuk tak lain karena pengalamannya dan kesuksesannya dalam menyelenggarakan beberapa turnamen Internasional, salah satunya adalah Asian Games 2018. Tidak hanya Indonesia, negara lain seperti Vietnam, Singapura, Laos dan Myanmar juga dipercaya menjadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-20 dari Zona Timur. Sedangkan Zona Barat ada Yordania, Iran, Kirgistan, Qatar, Uzbekistan dan Arab Saudi yang ditunjuk sebagai Tuan Rumah.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami dan PSSI telah mendapatkan sebuah kepercayaan penuh dari Publik Asia untuk menyelenggarakan pergelaran sepakbola antar negara Asia." ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Rencananya jadwal Kualifikasi Piala Asia U-16 ini akan digelar mulai tanggal 14 september 2019 sampai 22 september 2019, dan akan ada 47 negara yang dibagi menjadi dua zona, yaitu Zona Barat dan Zona Timur. Dizona Timur ada 22 negara dan Zona Barat 25 negara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel