Risto Vidakovic tantang The Jak untuk penuhi Stadion GBK saat laga Persija vs Ceres Negros

Persija Jakarta vs Ceres
Aksi Curva Nord Persija

    Persija Jakarta vs Ceres Negros - Besok Selasa (23/04/2019) Persija Jakarta akan menjalani laga Fase Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan Persija vs Ceres akan digelar pukul 15.30 WIB Live di RCTI.

    Dilaga-laga Piala AFC Sebelumnya ketika Persija bermain dikandang, pasti selalu didukung oleh ribuan penggemar setianya, The Jak Mania. Bahkan The Jak mencatatkan rekor penonton terbanyak Piala AFC ketika melawan Home United yang ditonton oleh 60.157 orang.

    Atas rekor tersebut pelatih Ceres Negros tertantang untuk main dengan penonton yang memenuhi stadion, " Semoga stadion akan dipenuhi penonton dan tim kami bisa menikmati pertandingan. Bagi pemain, bermain dengan tekanan puluhan ribu suporter akan sangat penting untuk mental kami, mengingat ini adalah laga besar." ungkap Risto Vidacovic ketika jumpa pers (22/4/2019).

    Dipapan klasemen sementara Grup G, Ceres Negros memimpin dengan sembilan point, dan selisih lima poin dari Persija Jakarta yang menempati posisi ketiga dengan koleksi empat point.

    Laga ini sebenarnya akan digelar malam hari, akan tetapi dari pihak keamanan memberikan rekomendasi untuk menggelar laga disiang hari. Dari tim tamu juga tidak mempermasalahkan laga ini digelar pada jam 15.30 yang sebenarnya cuacanya pasti panas. Bermain disiang hari merupakan hal yang biasa bagi Kesebelasan Ceres, namun bermain dicuaca yang panas tidak bagi pemain, karena akan mudah letih dan kehilangan konsentrasi.


Bus Anyar Persija Jakarta / @persijajkt

    Pemain Persija Jakarta menggunakan Bus baru. Bus ini adalah bus ketiga Persija setelah yang pertama dulu kabarnya sudah ditarik sponsor, dan bus yang kedua sudah tidak digunakan Persija lagi. Ferry Paulus menyebut bahwa bus terbaru ini merupakan pemberian sponsor, akan tetapi nama atau identitas sponsornya masih dirahasiakan.

    Ferry Paulus menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu mengetahui lebih lanjut tentang bus baru ini, karena semua ini sudah menjadi tanggung jawab dari tim marketing Persija Jakarta. Saat ini bus lagi proses balik nama ataupun proses dari plat kuning ke plat hitam.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel