Terbaru

Terlibat kerusuhan saat Pembukaan Liga 1, tribun Brigata Curva Sud ditutup

Tribun Kuning Brigata Curva Sud di tutup / @workingclass.id Hukuman PSS Sleman - Tribun Kuning Stadion Maguwoharjo yang biasa ditempati U...

Hujan Boneka akan hiasi laga Persebaya vs Tira Persikabo di Babak 8 Besar Piala Presiden



    Workingclass.ID - Maskot Persebaya Jojo Bonek dan Zorobadboys mengajak seluruh suporter Persebaya untuk membawa boneka saat Pertandingan delapan besar Piala Presiden yang akan mempertemukan Persebaya vs Tira Persikabo pada hari Jum'at (28/03/2019). Tujuan dari adanya Hujan Boneka dari suporter Bonek ini adalah sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap anak-anak penderita Kanker dan penyakit yang lainnya, salah satunya adalah dengan berbagi Boneka dan Mainan.

Bonek dan Bonita dihimbau untuk mengikuti ajakan Maskot Persebaya ini, yang mana nantinya seluruh Boneka atau Mainan akan dikumpulkan dan diserahkan kepada anak-anak penderita kanker. Ajakan ini juga disambut positip oleh suporter Persebaya tribun utara, Green Nord27. Melalui unggahan foto diakun Instagram resmi @greennord.27 dengan caption seperti berikut,
Bonek for Cancer Patients, Menyambut niat baik dari maskot Persebaya Surabaya, untuk memberikan dukungan kepada penderita kanker dan seluruh anak-anak diIndonesia. Kami Green Nord27 Tribune mendukung aksi tersebut, dan menghimbau untuk seluruh penghuni tribun utara agar turut serta dengan membawa minimal satu Boneka layak pakai. One Man One Doll.

Adapun rules atau aturan Green Nord27 untuk mensukseskan Hujan Boneka dipertandingan Persebaya melawan Tira Persikabo:
  • Siapkan Boneka Terbaikmu
  • Usahakan dalam keadaan bersih, Baru dan Layak
  • Sebisa mungkin dibungkus plastik agar tidak kotor
  • Hujan Boneka dilakukan saat jeda pertandingan
  • Dilakuka serentak, Satu komando dari Capo atau Dirigen
  • Gerakan ini Menjadi Pertama di Indonesia.

    Bagi Bonek yang tidak bisa menghadiri atau menonton Laga delapan besar antara Persebaya vs Tira Persikabo dan ingin menyumbangkan Bonekanya, maka bisa dititipkan. Lokasi penitipan atau pengumpulan Boneka di GN MERCH STORE atau di Warkop Pitulikur. Adapun batasan pengumpulan sampai dengan H-1 Pertandingan atau 28 Maret 2019, Maksimal pukul 21.00 WIB.

    Aksi seperti ini juga pernah dilakukan oleh ribuan Fans Real Betis di Liga Spanyol desember kemarin.

    Untuk menghadapi pertandingan delapan besar Piala Presiden, Persebaya sudah melakukan persiapan. Ruben Karel Sanadi, Hansamu Yama Pranata, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto akan kembali membela Persebaya setelah Ruben & Hansamu membela Timnas Senior di Fifa Match Day kemarin, sedangkan Osvaldo dan Rachmat Irianto membela Timnas U-23 di Kualifikasi Piala AFC U-23. Coach Djanur sudah mengantisipasi empat pemain timnas itu jika mengalami kelelahan. Coach Djanur mengaku akan memantau kondisi mereka.

    Coach Djanur juga optimis bisa mneghentikan aksi dari penyerang Tira Persikabo, Osas Saha. Penyerang Tira Persikabo itu bisa menjadi ancaman bagi gawang Persebaya . Coach Djanur telah menyiapkan pemain untuk menghentikan aksi dari Osas Saha.

    Coach Djanur mempunyai ambisi membawa tim kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu untuk menggapai Semifinal. Target saya semifinal dulu, pelan-pelan. Itu target saya di Piala Presiden tahun ini. Nanti misal sudah masuk semifinal silahkan ditanya lagi jelas Djanur.
    HALAMAN SELANJUTNYA:

  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel