Terbaru

Terlibat kerusuhan saat Pembukaan Liga 1, tribun Brigata Curva Sud ditutup

Tribun Kuning Brigata Curva Sud di tutup / @workingclass.id Hukuman PSS Sleman - Tribun Kuning Stadion Maguwoharjo yang biasa ditempati U...

Hasil Semifinal Piala AFF U-22: Menang lewat drama Adu Penalti, Thailand tantang Indonesia di Final Piala AFF U-22



    Hasil Semifinal Kamboja vs Thailand Piala AFF U-22 | Laga sengit terjadi malam ini di Olympic Stadium Phnom Penh, Kamboja. Semifinal antara tuan rumah Kamboja melawan Thailand berjalan sangat seru. Kedua kesebelasan menampilkan permainan terbaiknya. Pemenang harus ditentukan lewat drama adu penalti setelah Kamboja dan Thailand hanya bermain dengan skor kacamata di 2x45 menit plus extra time 2x15 menit.

Tendangan penalti diawali oleh kapten Thailand yang dengan tenang mampu merobek jaring penjaga gawang Kamboja. Untuk penendang pertama kamboja dilakukan oleh nomor punggung 12 dan dengan sukses mampu mengoyah jaring penjaga gawang Thailand. Untuk algojo kedua Thailand dieksekusi oleh nomor punggung 9 dan sukses melesatkan bola kegawang Kamboja.

Dan algojo kedua nomor punggung 7 dari kamboja gagal merobek gawang Thailand setelah tendangan panenka-nya melambung diatas mistar gawang Thailand, dan ini adalah satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi tendangan penalti diSemifinal AFF U-22 dan membuat Kamboja harus kalah dalam semifinal ini. Hasil akhir skor semifinal Piala AFF U-22 antara tuan rumah Kamboja vs Thailand adalah 3-5 untuk kemenangan Thailand.

Thailand akan menantang Timnas Indonesia di Final setelah sebelumnya Indonesia berhasil mengandaskan Vietnam dengan skor tipis 1-0. Jadwal laga Final Piala AFF U-22 akan diselenggarakan pada hari Selasa, 26 Februari 2019.

Harapan besar rakyat Indonesia ada dipundak para punggawa Timnas Indonesia Under 22. Semoga bisa membawa Piala itu ke Tanah Air untuk yang pertama kalinya.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel