Cara paling mudah Download Foto, Video, Foto Slide Instagram tanpa Aplikasi

Cara download Foto Slide Instagram

Cara Download Video dan Foto di Instagram tanpa Aplikasi - Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan Media Sosial yang satu ini. Yaps, Instagram. Media Sosial yang sangat hits hampir disemua kalangan, dari yang muda sampai yang tua. Melalui Instagram kita dapat membagikan Foto, Video dan kita juga dapat berinteraksi dengan teman-teman kita melalui Siaran Langsung.

Di Instagram kita dapat menemukan akun-akun hiburan atau akun-akun yang membagikan Quotes-quotes yang tentunya dapat kita lihat atau saksikan secara gratis. Lalu bagaimanakah Cara mendownload Video Instagram dan Foto di Instagram?

Kita tidak bisa langsung mendownload Foto atau Video di Instagram langsung melalui aplikasinya. Yang umum dilakukan oleh orang-orang untuk mendownload Foto dan Video di Instagram adalah dengan menggunakan Aplikasi yang dapat kita download gratis di Play Store, namun hal tersebut nampaknya kurang efektif dan yang pastinya akan memakan banyak memori di Ponsel anda karena harus di Install aplikasi lagi di ponsel anda.

Dan pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan Cara Download Video dan Foto Instagram tanpa Aplikasi atau APK. Lalu apakah bisa Foto Slide di Instagram kita Download?? atau Cara download multiple foto di instagram? Jawabannya, sangat bisa sekali. Cara download video di Instagram ini bisa diterapkan bagi pengguna Iphone dan Android.

Berikut ini Cara Download Video dan Foto Instagram HD dengan Mudah tanpa Aplikasi:
  • Yang pertama pastikan akun pemilik Foto atau Video tidak di Privasi.
  • Lalu jika sudah, kita Salin Tautan atau URL Foto / Video yang mau kita Download.
  • Jika tautan atau url telah berhasil di salin atau copy, kalian Klik Disini
  • Lalu paste tautan atau url tadi, dan selanjutnya Foto atau Video sudah bisa kita download dengan gratis dan mudah.


    Seperti itulah Cara Mudah Download Foto dan Video Instagram tanpa Aplikasi
    HALAMAN SELANJUTNYA:

  • Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel