Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim merapat ke PSIM ?

PSIM mendatangkan Pemain Bintang

   PSIM YOGYAKARTA - Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim dikabarkan akan bermain untuk PSIM YOGYAKARTA musim ini. Sebelumnya ada Raphael Maitimo yang sudah resmi akan membela PSIM di Liga 2 musim ini.

Cristian Gonzales yang musim lalu turut membawa PSS Sleman ke Liga 1, dengan torehan 15 Gol selama membela PSS Sleman. Saat ini Gonzales dikaitkan akan berlabuh ke PSIM Mataram, hal itu ramai dimedia sosial setelah beredar foto El Loco Gonzales menggunakan jersey pramusim #PSIMReborn saat uji coba dengan Jakarta United.

" Mengenai Cristian Gonzales, dia mengikuti latihan sementara dengan PSIM untuk menjaga kebugaran. Untuk hal kontrak, kami masih bernegosiasi dengan klub Bogor FC." ungkap Ceo PSIM, Bambang Susanto.

Dan untuk Irfan Bachdim yang dikabarkan akan ke PSIM, Ceo PSIM membantah akan rumor yang telah beredar itu.

" Saya pikir enggaklah, itu hanyalah isu. Kami belum berkomunikasi dengan pihak Bali United mengenai Irfan Bachdim, walaupun tidak menutup kemungkinan kami akan mendatangkan pemain-pemain berkelas lagi." ungkap Bambang Susanto.

Tujuan lain untuk mendatangkan pemain bintang bagi kebutuhan skuat asuhan Vladimir Vujovic ini adalah juga untuk pertimbangan dari sponsor dan pasar.
HALAMAN SELANJUTNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel