Hot News

Bukan dengan Ultras Malaya, Suporter Indonesia Ricuh dengan Casuals Malaysia

Workingclass.ID - Duel klasik dan panas antara Malaysia melawan Indonesia di warnai sedikit kericuhan antara Suporter tuan rumah Malaysia...

Uji Coba Tertutup: Timnas Senior vs Bali United


Hasil Uji Coba Timnas Indonesia Senior vs Bali United / workingclass


    Workingclass.ID - Hari ini, Selasa (20/03/2019) sore Timnas Indonesia Senior akan melakoni Uji Coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta , Bali.

Uji Coba melawan Bali United hari ini adalah Uji Coba terakhir sebelum Timnas Indonesia berangkat ke Myanmar untuk melakoni Fifa Match Day melawan Myanmar pada senin (25/03/2019).

Sebelumnya, Bali United menerima Tantangan dari Timnas U23 pada hari Minggu (17/03/2019) kemarin. Bali United harus mengakui keunggulan Timnas dengan skor telak 3 gol tanpa balas. Gol dicetak oleh Gian Zola, Witan dan Ezra Walian.

Sebelum melawan Bali United, Timnas Senior melakukan dua kali uji coba saat pemusatan latihan di Australia. Dari dua kali uji coba, semua diraih dengan kemenangan. Uji Coba pertama Timnas Indonesia melawan Klub A-League, Perth Glory FC. Timnas sukses mengalahkan Perth Glory FC dengan skor 3-1. Selanjutnya di Uji Coba kedua, Timnas Indonesia melawan League 2 All Star Australia dengan skor meyakinkan 5-1.

Timnas Indonesia pulang ke Tanah Air setelah melakukan pemusatan latihan di Australia dan akan melakoni Laga Uji Coba melawan Bali United. Namun sangat disayangkan, nampaknya Pecinta Timnas Senior untuk kali ini tidak bisa menyaksikan Tim Kebanggaan masyarakat Indonesia ini. Karena pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia Senior vs Bali United ini berlangsung secara tertutup tanpa awak media atau tidak ditayangkan di Televisi.

Laga berlangsung secara tertutup, Pelatih Bali United, Coach Teco mengaku sangat kecewa. Karena Timnas Indonesia yang dihuni pemain-pemain berkualitas ini tidak bisa disaksikan penggemar setianya.
Laga tertutup ini permintaan dari kubu Timnas Indonesia.

Skor Akhir
Timnas Indonesia Senior 1 VS 1 Bali United

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel