Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Advertisement

Cara Membedakan Fred Perry Asli dan Palsu

fred perry logo

Logo Fred Perry


Cara Membedakan Fred Perry Ori atau Fake - Memasuki pertengahan tahun 2018 ini, saya sering sekali melihat Postingan-postingan orang-orang yang berpakaian Branded. Khususnya dari kalangan Suporter sepakbola di Indonesia. Dan sebagian dari mereka , mereka membeli atau mendapatkan pakaian itu dari Pedagang-pedagang pakaian second yang sekarang dapat dengan mudah ditemukan di Instagram maupun Facebook dan tentunya dengan harga yang murah . Fredperry juga membuka gerai resminya di Indonesia, Fredperry Indonesia anda bisa menemukannya di Fredperry Plaza Senayan dan Fredperry Kota Kasablanka

Disini saya akan mengulas tentang Polo Shirt Fred Perry. Berapa sih harga untuk 1 Polo Shirt Fred Perry??
Yap, krisaran untuk 1 PoloShirt Fred Perry sekitar 65-75 euro atau kalau dirupiahin sekitar 1jutaan.
Woww mahal juga gan..😂 Kalau ada yang jual Fred Perry baru dengan harga 100-200rb mikir-mikir dulu dah keaslianya. hehe

Cara membedakan Fred Perry original vs fake


1.Label Ukuran

Label harus menyertakan ukuran. Pria adalah XS-XL sedangkan wanita 8-16. Label wanita saat ini menunjukkan ukuran dalam empat skala: Inggris, UE, AS dan DE. Kecuali koleksi khusus, mereka berwarna biru gelap (meskipun label sebelum tahun 90-an digunakan untuk menjadi hijau - ketika membeli polo antik, label hijau bukan tanda tiruan.). Laurel harus terlihat tajam dan detail, seperti yang digambarkan di bawah ini. Ini harus dijahit ke samping.

Baca Juga: Lyle and scott original vs fake


Baca Juga: Cara membedakan stone island ori



2.Kancing Baju

Warna Kancing harus sesuai dengan nada kain. Mereka juga harus diembos dengan kata-kata Fred Perry. Mungkin ada pengecualian, seperti koleksi Amy Winehouse, edisi Jepang atau rentang khusus lainnya, tetapi M1200 klasik harus mendapatkan detail ini dengan benar.


3.Logo

Perhatikan hasil dari bordir logonya. Hasil dari proses bordir tidak ada cacat dan sangat rapih.


4.Label Tag

Baca Juga: Sepatu adidas casual ultras


Label bagian dalam menunjukkan model dan tempat fabrikasi, yang disertai dengan logo merek. Fred Perry biasanya digunakan di Inggris, Italia atau Portugal, tetapi sekarang sudah umum untuk menemukan barang-barang buatan Cina atau Macau.


Yap dan itulah beberapa poin yang harus diperhatikan sebelum membeli football hooligan clothing Polo Fred Perry di pedagang-pedagang second . Gapapa Second Yang Penting Original.

Tag: fred perry raf simons, raf simons x fred perry, fred perry b721, fred perry m3600

Baca Juga: Brand Casual

HOT PROMO !!! PAKAIAN CASUAL ( MULAI RP.50.000 )

Advertisement